G

G

INFORMASI TERBARU

IBADAH JUMAT SEBAGAI WUJUD VISI SEKOLAH IMMANUEL BATU

  

IBADAH JUMAT
 Sebagai Wujud Visi Sekolah Immanuel Batu

    Ibadah setiap hari Jumat yang diadakan sebelum mengawali kegiatan proses belajar mengajar disekolah, bukan hanya sebagai rutinitas saja, namun melalui ibadah ini diharapkan dapat memenuhi visi Sekolah Immanuel yakni Good Spiritual. 


    Dengan melibatkan peserta didik dalam melayani Tuhan di Ibadah Jumat, mengajarkan peserta didik untuk mempersembahkan hidupnya sebagai persembahan yang hidup, kudus, dan berkenan dihadapan Tuhan. Peserta didik pun harus menyadari bahwa  hidup yang dimiliki oleh manusia adalah karena anugerah yang Tuhan berikan. Sehingga tidak ada alasan kita untuk tidak mengucap syukur atas anugerah dan kemurahan yang telah Tuhan berikan kepada kita. Selain itu peserta didik akan semakin taat dan takut akan Tuhan, dan berkomitmen memakai talenta atau bakat yang dimilikinya untuk setia dalam melayani Tuhan. Peserta didik juga bisa menyadari bahwa tujuan melayani adalah untuk kemuliaan Tuhan sehingga apa yang kita perbuat hanya tertuju kepada Tuhan. Dan tentunya peserta didik dapat menjadi berkat bagi sesamanya.  Bentuk pelayanan tidak hanya terbatas dalam hal yang tampak berbau rohani, tetapi membantu teman yang kesusahan, menghibur teman yang sedang berdukacita, dan masih banyak lagi. Inilah bentuk kotmitmen Sekolah Immanuel untuk mewujudkan Good Spiritual kepada Siswa dan siswi sekolah Immanuel. 

    Beraneka ragam peserta didik, guru dan staf yang ada di Sekolah Immanuel dengan latar belakang yang berbeda dipakai Tuhan untuk melakukan pekerjaan pelayanan-Nya. Dia akan memakai kita sesuai dengan rencananya, asalkan kita mau hidup seturut dengan kehendak Tuhan.

"Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya."
Efesus 2:10



Tidak ada komentar